Solusi Pengobatan Untuk Bermacam Penyakit Dengan Obat Herbal De Nature Indonesia.Pengobatan Secara Cepat Dan Efektif. Alamat: Jl. Pahonjean Perum Cendana Asri No.09 Majenang Cilacap Jawa Tengah,

Jumat, 07 April 2017

Cara Menyempitkan Vagina Dengan Mudah

Banyak wanita yang mengalami masalah pada daerah kewanitaan sehingga mencari Cara Menyempitkan Vagina Dengan Mudah dan aman sehingga anda tidak perlu khawatir terhadap efeksamping atau ketergantungan terhadap metode yang kami berikan ini. tongkat vagina super dan ramuan ratu rapet adalah jawaban tepat untuk mengatasi segala keluhan wanita seperti vagina longgar, becek, mengalami keputihan dan sebagainya.

Cara Menyempitkan Vagina Dengan Mudah

Sedikit Penjelasan Tentang Organ Intim Wanita

Organ kewanitaan memang salah satu organ tubuh yang sangat penting bagi wanita, dalam merawat kebersihan dan kesehatannya. cara merapatkan vagina Tidak hanya untuk anda yang sudah menikah, remaja dan wanita muda yang belum menikah pun tentu penting untuk membiasakan diri membersihkan dan merawatnya dengan baik. Untuk wanita yang sudah bersuami, memang sebuah hal yang sangat penting, karena organ kewanitaan bisa menjadi hal yang menentukan keharmonisan keluarga. 

Cara Menyempitkan Vagina Dengan Mudah -Apalagi untuk mereka yang sudah melahirkan, tentu akan lebih merasa khawatir dengan keadaan vaginanya. Karena, otot-otot dan bentuk dari vagina akan lebih kendor dan kurang bagus. Sebagai wanita yang harus selalu menjaga kesehatan tubuhnya, anda bisa mempersempit kewanitaan agar suami betah di rumah. Cara menyempitkan lubang vagina Banyak yang bisa anda lakukan sendiri dirumah, tanpa harus melakukan perawatan yang mahal diluar sana. Kalau memang khasiatnya sama-sama bagus, kenapa tidak anda coba bukan. Berikut ini adalah 4 cara mempersempit daerah Lubang Vagina : 

Cara mempersempit kewanitaan yang pertama yaitu dengan melakukan senam kegel. Senam ini sangat mudah anda lakukan, dimana pun dan kapan pun anda bisa melakukannya. Teknik senam kegel caranya dengan menggunakan kontraksikan otot vagina seperti menahan kencing untuk awalnya selama 5 detik, kemudian kendurkan. Terus ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 detik. Senam ini dipercaya mampu memulihkan elastisitas dari vagina, memperkencang otot-otot dan bisa melancarkan peredaran darah di sekitar organ intim.

Selain itu, anda bisa membuat ramuan alami yang berasal dari tumbuhan untuk mempersempit kewanitaan . Salah satunya dengan membuat ramuan dari bahan-bahan seperti temu lawak sebesar ibu jari, air mawar 1 sendok makan, 2 sendok makan madu, kunyit sebesar ibu jari dan 1 biji jeruk limau yang diparut kulitnya. Cara membuatnya yaitu dengan menggiling bahan temu lawak, parutan jeruk limau dan kunyit. Perah hasil gilingan kemudian dicampurkan dengan madu dan air mawar. Minum ramuan ini setiap pagi dalam waktu 10 hari, setelah itu anda bisa meminumnya sesekali saja. Ramuan ini meman di percaya mampu membuat daerah kewanitaan lebih rapat dan terawat. 

Ramuan mempersempit kewanitaan selanjutnya dengan menggunakan 10 lembar daun sirih, 3 bua gambir, kapur sirih dan kulit pinang muda. Caranya, daun sirih potong kecil-kecil, gambir ditumbuk halus, dan kulit pinang juga dipotong kecil-kecil. Campurkan semua bahannya tadi, dengan menggunakan air 2 liter air yang masih mendidih. Setelah selesai, diamkan hasil ramuan tadi agar bahannya mengendap dan airnya menjadi lebih hangat atau dingin. Gunakan air ramuan tersebut digunakan untuk membersihkan vagina secara langsung. Ramuan ini memang dipercaya mampu membuat vagina lebih kesat dan otot-ototnya semakin kencang. 

Cara mempersempit kewanitaan yang terakhir adalah dengan membuat ramuan dari 200 gram lada hitam kering, 500 gram halia kering, madu dan 1 kuning telur. Tumbuk halia dan lada hitam, simpan ke dalam botol. Setiap pagi anda buat minuman dari 1 sendok bubuk tadi, 1 sendok madu dan 1 kuning telur. Lakukan dalam jangka waktu 1 bulan.

Cara Merapatkan vagina Menggunakan Tongkat Vagina Super Dan Ratu Rapet De Nature.

Jual Perapat Vagina Manjur -Tongkat Vagina Super De Nature adalah cara yang paling aman dan higienis mengembalikan kekencangan otot vagina, menguatkan daya cengkram vagina serta mampu untuk menyembuhkan sakit keputihan .

Kami adalah yang pertama dan satu-satunya di indonesia, yang memberikan produk terlengkap untuk mengatasi masalah hubungan suami istri. Kedua produk kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitaan anda dari luar dan dalam, memiliki vagina yang sehat, kencang, menggigit dan menjadikan anda wanita yang sempurna, menjadikan hubungan suami istri anda menjadi lebih romantis, bahagia lahir dan batin.

Harga 1pket 345.000/blm termasuk ongkos kirim
 Diskon Untuk Pembelian 2 Tongkat Di Bulan Ini :
  • Pesan 1 = Rp 195.000
  • Beli 2 Tongkat= GRATIS 1 TONGKAT
  • Beli 2 Tongkat, Anda Dapat 3 Tongkat dan Menghemat Sekitar Rp 200.000,-
 KHASIAT TONGKAT VAGINA SUPER Dan Ratu Rapet :
  • Mampu merapatkan vagina anda secara perlahan sehingga anda akan nampak seperti perawan ( Virginitas ) kembali.
  • Menghilangkan gatal-gatal, keputihan, serta bau tidak sedap.
  • Mencegah penuaan dini. Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan ( basah ) yang berlebihan.
  • Meningkatkan hormon Estrogen.
  • menambah keharmonisan hubungan suami istri anda.
  • Meningkatkan Daya Dan tenaga setelah seharian beraktivitas.
  • Membina rahim dan membersihkannya selepas bersalin/ haid.
  • Melancarkan Pencernaan.

Aturan Pakai Tongkat Vagina Super De Nature

Basahi tongkat dengan air besih, kemudian masukan tongkat ke dalam lubang kelamin wanita kira-kira 2 cm dan diputar. Bilas Miss V setelah pemakaian tongkat, dan tongkat dicuci lagi dengan air bersih, simpan pada tempat yang aman.Keterangan:
  •     Jika Anda belum pernah melahirkan, masukan tongkat selama 5-10 detik
  •     Jika Anda sudah punya 1-2 anak, masukan tongkat selama 10-25 detik
  •     Jika Anda sudah punya lebih dari 3 anak, masukan selama 1-2 menit
  •     Khusus untuk keputihan, penggunaan dilakukan pagi dan sore sampai sembuh

Aturan Pakai Ratu Rapet

- Untuk Kapsul diminum 3x sehari 2kapsul per btol. jadi sehari total minum 6 kapsul, 1 jam sebelum makan.

Cara Pemesanan Obat Perapat Vagina:

Sms-kan : nama lengkap,alamat lengkap, pembayaran via bank apa.
Contoh : Maya, Jl.Diponegoro No 5 Rt 5/ Rw 4,Kabupaten Cilacap , Jawa Tengah, via BCA.
  1.     Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 087736643668 atau 082135575756
  2.     Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima
  3.     Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer
Pengiriman Barang:
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

PERHATIAN..!!

  • Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas Nama Awan Ukaya
  • Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah
Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami (de nature indonesia)

*INFORMASI SELENGKAPNYA*

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 082135575756
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

Jika Berminat silahkan hubungi kami di tlpn/sms

 JAMINAN UANG KEMBALI DAN KEPASTIAN PENERIMAAN

“KAMI MEMBERIKAN GARANSI PENUH BAHWA SEMUA PRODUK YANG DIJUAL ADALAH ORIGINAL 100% BUKAN KW SUPER PREMIUM (ISTILAH KEREN UNTUK BARANG PALSU) DAN PENGIRIMAN DIJAMIN AKAN ANDA TERIMA DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT DENGAN MENGGUNAKAN EKSPEDISI PILIHAN,

SEANDAINYA BARANG HILANG ATAU RUSAK DALAM PENGIRIMAN AKAN KAMI GANTI PENUH DENGAN BARANG YANG SAMA TANPA TAMBAHAN BIAYA LAGI DENGAN DISERTAKAN BUKTI TERTULIS DARI EKSPEDISI YANG MENYATAKAN BAHWA BARANG HILANG ATAU RUSAK DALAM PENGIRIMAN DAN BILA BARANG YANG ANDA TERIMA “KW SUPER PREMIUM” ATAU CACAT PRODUKSI ATAU TIDAK LAYAK PAKAI ATAU KADALUARSA MAKA ANDA AKAN MENDAPATKAN JAMINAN UANG KEMBALI PENUH 100%..”

Cara Menyempitkan Vagina Dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: SANTRI GAUL